Selasa, 14 Februari 2017

AGEN FOREDI KARAWANG

AGEN FOREDI KARAWANG

FOREDI KARAWANG
Foredi Karawang

Obat Kuat, Foredi Atasi Ejakulasi Dini, Obat Herbal Rekomendasi dr Boyke

Foredi Gel adalah Obat herbal bentuk jel 100% terbuat dari bahan herbal alami guna atasi Ejakulasi Dini yang kerap terjadi pada pria saat berhubungan intim dengan pasangannya. Obat Foredi ini direkomendasikan langsung oleh ahli pakar kesehatan dan reproduksi ternama yaitu dr Boyke dan sudah terdaftar di BPOM jadi sangat aman untuk digunakan.

 

Manfaat/Kegunaan Foredi Gel

  • Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini.
  • Membuat tahan lama dalam berhubungan intim bersama pasangan anda dengan durasi 8-10 jam secara berturut-turut sehingga anda bisa mencapai kenikmatan bersama pasangan anda.
  • Foredi Gel juga bermanfaat membersihkan penis dari jamur dan bakteri

 

Keunggulan Foredi Gel

  • Foredi Gel Legal karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM 132 673 781.
  • Foredi Gel aman di konsumsi Karena terbuat dari bahan rempah-rempah asli dari indonesia.
  • Foredi Gel sangat bermanfaat demi melindungi penis dari bekteri, jamur dan kuman yang mungkin terdapat pada vagina wanita sehingga terhindar dari penyakit kelamin.
  • Foredi Gel tidak mengandung bahan kimia seperti Lidocaine
  • Foredi Gel Rekomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi)

 

Efek Samping Foredi Gel

Efek Samping Foredi sebenarnya tidak ada hanya terasa hangat atau sedikit panas tergantung masing-masing pria karena setiap pria berbeda-beda, tidak apa-apa justru itu bagus tandanya reaksi obtanya bekerja. Saran saya untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaitu 1,5 - 2 jam atau tunggu sampai rasa hangatnya mereda. Selain untuk mengatasi masalah ejakulasi dini foredi juga bermanfaat sebagai antiseptik untuk menjaga organ intim pria dan melancarkan perdaran darah di organ intim pria.

Foredi Gel Untuk Kesehatan Alat Vital Pria

Foredi Gel Untuk hubungan intim :
Foredi gel akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk, bagi mereka penderita ejakulasi dini yang sangat parah bisa 1 sachet foredi gel untuk oleskan, bagi ejakulasi dini biasa hanya setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakai foredi gel.

Foredi Gel Untuk perawatan :
Foredi gel sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari sebagai ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri yang sangat bahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) dan juga memperlancar aliran darah pada alat vital pria.

Cara Pakai Obat Foredi Gel

  1. Gunting ujung saset obat foredi / gunakan jarum dan tusuk bagian ujung saset obat foredi.
  2. Lalu oleskan foredi secara merata keseluruh bagian penis anda dari batang ke atas (olesi agak tebal dibagian batang). Sebagai tambahan lebih baik bila dioleskan pada saat penis anda sedang ereksi.
  3. Diamkan selama 60 menit (1jam) dan akan terasa hangat, itu tandanya reaksi dari obat mulai bekerja.
  4. Setelah 60 menit (1jam), bilas atau cucilah penis anda dengan sabun sampai bersih.
  5. Setelah di cuci jangan langsung dipakai dulu! mungkin sebagian dari mereka tidak sabar, alangkah baiknya tunggu sampai panasnya mereda atau hilang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Harga Foredi Gel Karawang


Harga Foredi
Harga Foredi Gel Rp 225.000,-/ BOX (isi 3 sachet)


Apotek di Karawang yang Menjual Foredi Gel

Herbal Foredi tidak di jual bebas di apotek dan toko Foredi hanya di jual melalui Distributor Resmi saja untuk menjaga keaslian prodak, jika anda ingin membeli prodak foredi gel anda bisa hubungi agen foredi karawang atau datang langsung ke alamat agen foredi di karawang.


AGEN RESMI FOREDI GEL KARAWANG

SONY BACHTIAR (MID 0043774)
SMS/WA : 085715040872
BBM : 5A151114

NOTE : jika anda tidak bisa menghubungi Distributor Resmi Foredi Gel Karawang SONY BACHTIAR (MID 0043774) —>>> 085715040872 (WA/SMS) / BBM 5A151114, anda bisa langsung menghubungi Pusat Stokis Foredi Gel Bpk Guntur Sapta/Ibu Rianika Sari (MID 0042706) —>>> 087828810342 (WA/SMS) / BBM 5D582ECB.


Cara Pesan Foredi

  1. Sebutkan nama lengkap
  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
  3. Sebutkan berapa box Foredi Gel
  4. Kirim ke no hp : 085715040872 / BBM 5A151114

Tidak ada komentar:

Posting Komentar